031 – 51501556 / 085 - 100903710 asia_baru@hotmail.com

asiabaru.com – Kemasan Pemikat Hati Anak-anak. Hai hai asiabaru.com balik lagi kali ini kita akan bahas tentang apa yang disukai oleh anak-anak.Yups betul banget, Judul artikel hari ini yaitu Kemasan Pemikat Hati Anak-anak karena hari ini spesial memeringati Hari Anak Nasional Indonesia.

Anak-anak tak bisa jauh dari berbagai camilan kemasan. Saat berbelanja di supermarket, mereka sangat lincah memilih makanan kemasan favoritnya. Kemasan juga penting untuk mempresentasikan produk tersebut dengan jelas. Jangan sampai kamu membuat kemasan untuk jus namun malah dikira kotak tisu, dan sebaliknya. Sekreatif apapun desainnya, bila pesan yang ingin kamu sampaikan kepada pelanggan tidak muncul dalam desain tersebut, percuma saja.

Untuk menginspirasi kamu para pengusaha muda, berikut adalah 4 macam desain kemasan yang unik dan bisa memikat hati para adik-adik kecil.

 

1. Jooze Juice

Kemasan jus ini sangatlah unik. Desainnya sederhana dan khas, sehingga mudah diingat dan menarik perhatian. Jooze juga menyertakan sedotan yang warnanya sesuai dengan kemasan untuk melengkapinya.

Jooze Juice

Jooze Juice

2. Breakfast Aid

Untuk mempermudah Ibu ketika menyiapkan sarapan bagi si kecil, ada Breakfast Aid nih. Kotak sarapan ini berkonsep “pertolongan pertama pada perut keroncongan”. Desainnya berkesan vintage, namun mudah dibawa. Di dalamnya sudah tersedia lengkap satu loyang roti dengan mentega, selai, dan pisaunya. Praktis dan unik kan..

Breakfast Aid, Kotak Sarapan Keluarga

Breakfast Aid

3. Cuppets

Es krim memang kesukaan anak-anak. Bila ditambahkan dengan kemasan selucu ini, siapa yang tidak tertarik? Mereka mungkin akan mengoleksinya.

Cuppets, Ice cream

Cuppets

 

4.  Dino Gum

Kemasannya didesain sedemikian rupa sehingga permennya muncul sebagai gigi dinosaurus. Semakin banyak makan permennya, semakin ompong dino-nya !

Dino Gum, permet karet gigi

Dino Gum

 

Sebenarnya ada banyak sekali contoh kemasan snack anak-anak yang bisa di jadikan referensi buat kalian semua. Hanya saja yang perlu di perhatikan adalah faktor lokasi dan dan kandungan gizi makanan yang baik  untuk anak-anak. Karena lokasi yang strategis dan kebaikan nutrisi sangatlah menentukan keberhasilan kita dalam melakukan bisnis makanan ringan untuk anak-anak selain beberapa faktor lainnya.

Oke Cukup sekian asiabaru.com memberikan artikel menarik bertemakan anak anak. Tetap semangat berkarya untuk meningkatkan marketing dan branding usaha kamu dan Selamat Hari Anak Nasional !

error: Content is protected !!
WhatsApp chat