031 – 51501556 / 085 - 100903710 asia_baru@hotmail.com

asiabaru.com – Renyahnya Kue Lebaran Terlindung Plastik Berkualitas.  Hai guys, Assalamualaikum. Lebaran makin dekat banget ni. Bagaimana persiapan para pengusaha muda yang ada disini menuju lebaran ? Bagi kamu yang tengah menekuni atau baru awal pertama kali menekuni bisnis kue lebaran, pas banget asiabaru.com hari ini mengulas artikel tentang kemasan kue kering dengan tema lebaran.

Makin banyak ragam kue kering yang bisa kita temukan saat Lebaran. Bahan-bahannya pun beraneka macam, dengan cita rasa yang luar biasa enaknya. kue-kue kering ini pada umumnya hanya memiliki jangka kualitas yang tidak panjang. Oleh karena itu, sangat penting sekali memilih kemasan yang benar supaya dapat menjaga kualitas ku kering tersebut.
Supaya kue kering bisa bertahan lama, kamu perlu mengenali kemasan plastik jenis ini. Plastik Kemasan memiliki peranan penting dalam usaha kamu. Kemasan yang menarik, unik dapat mengikat minat para konsumen. Selain itu plastik kemasan ini juga dapat menjadi branding produk. Dengan menambahkan logo produk pada plastik kemasan, lama kelamaan konsumen akan hafal dengan produk kamu.
 Sekarang ini ada berbagai macam jenis plastik kemasan, kira-kira mana ya yang bagus untuk kemasan kue kering lebaran ?
Pada umumnya plastik kemasan bisa disesuaikan dengan makanan ringan yang kita jual, misalkan saja kerupuk, kue kering, permen dsb. Bagi kamu yang bingung dalam menentukan plastik kemasan yang cocok untuk produkmu, mungkin beberapa contoh dan jenis plastik kemasan berikut ini bisa membantu dalam memecahkan masalah kamu sekarang ini. Sebelumnya pastikan kemasan tersebut elegan, memiliki warna menarik dan yang paling penting adalah ada logo atau brand bisnis kamu di situ.
⦁ Plastik Kemasan Stand Up Pouches
Plastik kemasan jenis Stand Up Pouch merupakan model kemasan modern yang banyak dipakai oleh pelaku usaha ketimbang kemasan tradisional dengan plastik biasa, botol, dan kaleng. Saat ini, para pelaku usaha, baik usaha skala kecil menengah maupun perusahaan besar dengan merek dan pabrik terkenal, ramai-ramai memakai Kemasan Stand Up Pouch. Cocok sekali untuk kamu yang baru pertama kali memulai usaha bisnis kue kering.
⦁ Plastik Kemasan Flat Bottom Pouch
Plastik kemasan Flat Bottom Pouch adalah salah satu inovasi pouch packaging. Saat ini yang baru menggunakan produk ini adalah dari negara India dan Taiwan. saja yang memproduksi kemasan Flat Bottom Pouch ini. JPW Packaging adalah distributor kemasan dari India dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.
Kemasan mode Flat Bottom Pouch tersedia dalam berbagai pilihan warna diantaranya: Black, Silver, Gold, White, Paper Kraft. Saat ini kemasan lagi dalam proses produksi massal di India, dan akan segera didistribusikan ke Indonesia untuk dijual.
Model kemasan Flat Bottom Pouch ini merupakan kombinasi dari Stand up pouch dan Gusset Pouch. Ide bentuk kemasan ini awalnya muncul dari ide bagaimana agar kemasan berbentuk gusset ini bisa menggunakan zipper sebagai penutup. Karena kelemahan terbesar dari Gusset Pouch adalah tidak adanya zipper, karena itulah terbentuk kemasan mode baru dengan nama Flat Bottom Pouch.
Ok, mungkin sampai disini dulu artikel yang bisa asiabaru.com untuk hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan kue kering kamu makin banyak peminatnya.
error: Content is protected !!
WhatsApp chat