031 – 51501556 / 085 - 100903710 asia_baru@hotmail.com

SATU TEKNIK SEDERHANA DONGKRAK OMZET ITU ADALAH PERBAIKAN KEMASAN

Itu adalah kutipan kata-kata dari Laksita Utama Suhud dalam facebooknya. Kata-kata lengkapnya adalah “Satu teknik sederhana dongkrak omzet itu adalah perbaikan kemasan. Dan sudah ratusan yang mengalami sendiri dalam hitungan minggu.”

Pak Laksita adalah seorang pelatih bisnis, penulis buku sekaligus seorang muslim yang taat. Banyak perusahaan yang sudah dikembangkan beliau dari omzet yang minus menjadi omzet yang dahsyat.

Ketika statement ini ditulis oleh beliau tentunya sudah membuktikannya melalui / melewati proses yang sudah teruji selama bertahun-tahun. Bagi saya pribadi saya sangat setuju dengan pendapat pak Laksita.

Inilah manfaat dalam memperbaiki kemasan sehingga dapat mendongkrak omzet

  1. Kemasan yang bagus desainnya akan memberi daya tarik konsumen
  2. Memberi kepuasan bagi konsumen dari sisi fungsi sehingga memberi kemudahan konsumen untuk menggunakannya
  3. Konsumen tidak lagi tergantung pada pelayan toko untuk menjelaskan yang hendak dibeli tapi cukup membaca semua informasi pada kemasan tersebut
  4. Kemasan yang diperbaiki juga berfungsi sebagai pembeda identitas agar lebih menonjol disbanding produk pesaing di pasar

Sekarang ini hamper setiap tiga hingga enam bulan sekali grafis kemasan berubah. Mengapa demikian? Karena sekarang ini konsumen cukup kritis dalam menilai kebaruan dan keindahan kemasan. Bagaimana pendapat anda?

error: Content is protected !!
WhatsApp chat