031 – 51501556 / 085 - 100903710 asia_baru@hotmail.com

Pernahkah Anda ketika memilih pakaian, sepatu atau sandal, dan model yang Anda pilih sesuai dengan selera Anda. Tetapi ukuran-nya kebesaran atau kekecilan pada tubuh / kaki Anda? Apa yang Anda lakukan dalam menangani masalah ini? Apakah Anda jadi membeli atau mengurungkan niat walaupun model dan motifnya Anda sukai.


Jika Anda membelinya, mungkin akan jadi pajangan di lemari Anda karena tentunya Anda tidak akan nyaman untuk memakainya atau malahan mungkin Anda akan memberikannya kepada teman atau saudara sebagai kado ulang tahun.
Ukuran itu penting, nampaknya bukan hanya sekedar slogan belaka tetapi itu juga melingkupi seluruh aspek kehidupan kita.
Tak terkecuali dalam menentukan besar atau kecilnya kemasan, maupun design gambar, ukuran sangat menentukan tampilan dan fungsi bagi kemasan itu sendiri. Ambil contoh jika kantong plastiknya besar maka gambarnya harus menyesuaikan, jika gambar terlalu kecil maka tak akan terbaca, jika gambar terlalu besar kesannya tidak elegan malah terkesan urakan (berlebihan).
Ukuran itu penting, sesuaikan dengan porsi masing-masing. Sudahkah kemasan Anda mempunyai ukuran yang pas atau proporsional?
Bagaimana pendapat Anda?

error: Content is protected !!
WhatsApp chat